aku orang yang agak pendiam, walupun pendiam tapi aku bisa membaca perasaan orang lain loh, :)

Minggu, 02 Oktober 2016

Perkenalan Singkat

Sebelumnya perkenalkan, namaku Nisa Haryanti, aku sekarang berumur 20 tahun, aku lahir pada tanggal 02 September 1996, pada hari senin kliwon, yang kata orang-orang wetonku tidak begitu sukses, rezeki pas-pasan, dan agak sulit berkarir, tapi aku ingin membuktikan bahwa semua stigma mereka itu salah. Aku berkepribadian pendiam, walaupun begitu aku bisa loh mengetahui perasaan dan pikiran orang lain, yah semacam ilmu telepati gitu, hehe. Aku tipe orang yang tidak begitu suka keramaian, suka menyendiri dan pekerja keras, maka dari tu aku ingin sukses dengan usahaku sendiri, aku juga ingin menaikhajikan kedua orang tuaku dan nenekku tercinta, aku sangat sayang dengan keluargaku, walaupun aku agak jaim untuk berterusterang mengakuinya, lalu aku  suka adventure menjelajah alam alias "mbolang", suka makan makanan yang super pedas, yang ibuku selalu komplain dengan itu, suka ngomel kalo makan pedas itu bisa memicu berbagai penyakit yang salah satunya yaitu mencret. haha, tapi aku suka ngeyel kalau dibilangin, dan tak jarang aku sering mencret yang membuat aku sering sakit perut. Aku tidak suka minuman atau makanan yang terlalu manis, suka nyemil yang asin-asin dan suka banget sama yang namanya mie ayam. sekedar cerita, dulu aku suka mie ayam yang super pedas, lama kelamaan ketika aku bekerja di salah satu pabrik garmen asing milik orang korea aku pu nya teman yang sudah ibu-ibu, ia berkata bahwa tetangganya gara-gara makan saus abal-abal yang warnanya ngejreng tetangganya itu mengidap berbagai penyakit, antara lain paru-paru, jantung lemah, pernapasan terganggu, nah dari situlah aku mulai sadar bahwa saus itu sangat tidak bagus di dalam tubuh. lalu sekarang aku biasakan makan mie ayam yang tanpa saus tanpa kecap, alias putihan, ternyata enak loh, jadi kelihatan rasa asli mie yang enak :)
sekian ya perkenalan ini, lain kali aku post lagi pengalaman ku yang menarik dan seru :) see u next time guys :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar