aku orang yang agak pendiam, walupun pendiam tapi aku bisa membaca perasaan orang lain loh, :)

Selasa, 04 Oktober 2016

sahabatku

Aku punya seorang sahabat, yang biasa aku memanggilnya dengan sebutan "peak" dan sebaliknya dia menyebutuku "cucok" haha cukup aneh ya? dia bertubuh ideal, rambutnya panjang sepantat, putih mulus, namun sayang giginya depannya cuil satu atau hilang separo karena jatuh di masa kecilnya dulu, haha biasa kalau selfie dia tidak pernah menunjukkan giginya yang cuil itu karna malu, dia pendiam, agak cuek sama orang yang tidak ia kenal, pemalu, suka nyuruh-nyuruh tapi nggak mau kusuruh, playgirl, kepo, meskipun begitu dia baik padaku.

Nama aslinya adalah Yusmaniar Ria Fricilia, nama yang cukup panjang bukan?, namanya yang panjang juga sesuai dengan badannya yang cukup tinggi, dia tinggal bersama pamannya yang rumahnya dekat dengan sekolah, dia asli orang Karimun Jawa, dulu aku suka mengejeknya karena dia sekolah jauh-jauh mencari ilmu tapi tidak pintar, malah pas-pasan. hahaha. dia suka marah kalau aku mengejeknya begitu, sering dia berkeluh kesah padaku tentang paman dan bibinya yang menganggapnya sebagai pembantu, disuruh ini itu dan dia menangis mengadu padaku, aku merasa iba padanya namun aku berusaha menghiburnya dan menyemangatinya supaya dia kuat dan bertahan dengan kondisinya sekarang sampai ia lulus SMA nanti.

By the way any busway.. dia suka sekali makan bakso di kantin sekolah, sering dan hampir tidak pernah ketika bel istirahat berbunyi, langsung dia menarikku dan berlari ke kantin, takut kalau kantinnya penuh, aku sih suka soto tidak terlalu suka bakso, dia baik sekali padaku tak jarang ia diam diam mentraktirku, ketika aku mau membayar eh ternyata sudah di bayar oleh yusma, aku kadang merasa tidak enak dengannnya tapi dia sering berkata bahwa tidak masalah dia keluar banyak uang untuk mentraktirku karena aku teman terbaiknya dan sering mengerjakan tugas-tugas sekolahnya, begitu inti dari perkataannya, walaupun kedengarannya aku yang diakali, tapi aku ikhlas mengerjakan tugasnya, karena aku orangnya tidak bisa menolak permintaan orang lain, tapi khusus pelajaran menggambar desain proyeksi tak jarang aku dimintai tolong teman-teman untuk membuatnya, karena aku pandai menggambar, hehe sedikit bangga ya, bukan sombong loh.. walaupun aku tidak dibayar atau diberi jajan bagiku tak apa, itung-itung membantu teman yang sedang susah, biasanya ketika ibuku tahu kalau aku membuatkan gambar teman-temanku dia langsung marah, takut kalau aku kecapean dan jatuh sakit, seringkali aku menghiraukan ibuku.

Yusma suka sekali shoping, setiap ia di transfer uang dari bapaknya ia langung mengajakku ke distro baju untuk membeli beberapa baju, "boros" kata yang cocok untuknya, dan karena aku kemana mana bersaya dia seperti di beri lem perekat aku jadi ketularan boros deh, tapi tidak seboros dia, aku masih memikirkan penghematan sedikit. haha kebiasaan buruk yang biasa melanda abg yaitu suka shoping dan belanja dan jalan-jalan, jangan tiru ya perbuatan kami. hehe..
Cukup sekian ya, terimakasih sudah membaca.. jangan bosan-bosan membaca ya, see u next time sahabat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar